Gooreo - SAATNYA UNTUK PROSES PEREKRUTAN YANG TERDESENTRALISASI SEKARANG.




Bagaimana cara kerjanya?



  • Setiap siswa mendaftarkan akunnya sendiri di dalam aplikasi dan menulis resume profesionalnya.
  • Perusahaan akan mempublikasikan aplikasi pekerjaan dan menulis kompetensi yang diperlukan dan menentukan apakah pekerjaan itu bersifat lokal atau online.
  • Surat itu akan langsung ke semua siswa yang belajar di bidang yang sama (dan di negara yang sama jika pekerjaan itu bersifat lokal) untuk diterapkan pada perusahaan yang mencari karyawan.
  • Pelamar diterima melalui situs yang sama dan pelamar dapat diterima ke platform jejaring sosial, terutama (LinkedIn).
  • Setelah selesai periode kerja yang diberikan kepada siswa memperoleh sertifikat yang disahkan oleh situs dan perusahaan dan memberinya gelar (baik, rata-rata, sangat baik).

Pada titik ini, bukan rahasia lagi bahwa situs seperti Linkedin atau Glassdoor adalah otoritas terkemuka di industri rekrutmen. Namun, produk-produk ini memiliki kerugian yang tidak dapat dihindari oleh tumpukan teknologi konvensional. Peretas yang berpengalaman dan orang jahat dapat melewati semua tindakan keamanan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Data terbaru membocorkan pernyataan ini karena semakin sulit untuk menyimpan data pribadi online Anda dengan cara yang dapat diandalkan.

Selain itu, perusahaan yang ingin merekrut personil baru harus memulai perang salib untuk mencari dan memverifikasi validitas klaim kandidat pada resume mereka. Ini biasanya membutuhkan biaya hangus yang dapat dengan mudah digunakan di area lain untuk menumbuhkan perusahaan di sektor-sektor yang paling membutuhkan bantuan keuangan.

Individu juga tahu perjuangan harus menyesuaikan resume untuk aplikasi pekerjaan tertentu yang pada akhirnya, mereka mungkin tidak mendapatkannya dan dengan demikian siklus tidak pernah berakhir sampai mereka menemukan pekerjaan yang sesuai melalui kecerdasan mereka sendiri. Proses yang rumit ini dapat disederhanakan secara signifikan berkat tumpukan teknologi revolusioner yang disebut Blockchain!

Gooreo Platform: Platform perekrutan yang terdesentralisasi di mana semua orang menang!

Berkat sifatnya yang terdesentralisasi, pengguna yang memutuskan untuk menggunakan platform Gooreo dapat merasa yakin bahwa tidak ada peretas yang dapat memperoleh data pribadi mereka karena disimpan dalam buku besar terdistribusi yang tidak dapat diretas.

Pengusaha dapat menggunakan kekuatan platform untuk menemukan karyawan berikutnya mengetahui bahwa kredensial toko yang valid dan informasi toko didukung oleh otoritas blockchain. Dengan bantuan OREO Coin, perusahaan bahkan dapat menciptakan aliran pendapatan pasif dengan menjamin karyawan mereka dan karakteristik dan kredensial mantan karyawan.

Individu dan Lulusan mencari untuk mencari pekerjaan di bidang mereka akan menemukan di Gooreo sebuah department store untuk semua kebutuhan karir mereka. Dengan mendaftarkan profil di platform dan memvalidasi semua data mereka, mereka dapat langsung menerapkannya ke pekerjaan yang diposting oleh perusahaan langsung di Gooreo. Agen AI juga akan membantu mencocokkan kandidat dengan pekerjaan yang paling sesuai dengan preferensi mereka.

Implementasi di masa depan juga akan memungkinkan menerima pembayaran untuk pekerjaan dalam bentuk Oreo Coins berkat teknologi Smart Contracts. Ketika platform ini digunakan oleh lebih banyak orang, nilai Oreo Coins akan meningkat karena meningkatnya permintaan organik untuk itu.




Informasi Token

Nama Koin: OREO Coin 
Symbol OREO 
Code ERC20 
Total Supply 1,000,000,000 
Desimal 18 
Alamat Kontrak 0xfb71ab03d371c43f5e2f3747e5f790370399e778
Alokasi Anggaran

45% Pengembangan Produk Pengembangan 
produk sesuai dengan roadmap.

25% Pemasaran & kemitraan 
Beban untuk menarik pemilik bisnis, bermitra dengan universitas.

12% Operasi 
Biaya operasional, gaji staf non-tech.

3% 
pembentukan Perusahaan Hukum , kontrak dengan pemilik bisnis, pengembangan kontrak hukum untuk menggunakan layanan dan banyak pekerjaan hukum lainnya.

15% Manajemen 
eksekutif tingkat C gaji.
Peta jalan

Juni 2018 
Gagasan proyek dan mulai. 
November – Desember 2018 
Pra-ICO dan ICO 
Februari 2019 
Pengembangan Platform Inti dan Pengujian versi alfa dan beta. 
Juli – September 2019 Cantumkan 
koin di bursa sebanyak yang kita bisa. 
Septemper 2018 
Menerbitkan kontrak cerdas dan menulis whitepaper 
Januari – Februari 2019 Pendaftaran 
Coin hingga 3 Exchanges 
Mei 2019 
Lepaskan platform
Nilai tambah Gooreo sebagai aplikasi

Kesempatan untuk berpartisipasi dalam sistem terdesentralisasi di mana siswa dapat membuat resume di masa depan dan mengesahkan semua kompetensi mereka 
Sistem yang menargetkan aplikasi berdasarkan spesialisasi dan preferensi lokasi mereka (terpencil atau di tempat) 
Sertifikat terpercaya dari situs dan perusahaan dengan memberikan siswa mendapatkan gelar (baik, rata-rata, luar biasa) setelah selesainya pekerjaan. 
Gooreo adalah layanan daftar platform universal untuk pelanggan dalam satu aplikasi dan menggunakan teknologi geolokasi untuk menghubungkan orang. 
Akses mudah dan cepat bagi lulusan yang mencari pekerjaan dan Organisasi di seluruh dunia. 
Amankan transaksi melalui Blockchain dan proses perekrutan yang efisien.
Aplikasi Gooreo sudah dikembangkan dan siap untuk digunakan. Versi aplikasi saat ini akan ditingkatkan oleh umpan balik yang diterima dari komunitas dan akan terus diperbarui dengan teknologi dan fitur baru




Informasi lebih lanjut:

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis: brang0s
Alamat Eth: 0x96de43dC8E97174631cB9EAD1c7a313226460667



Komentar

Postingan Populer