ALPHA-X

Hallo semua.....!!!
bertemu lagi sama saya, dan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang ALPHA-X.
Yuk kita sama sama simak ulasan berikut:

Apa itu ALPHA-X.?
AlphaX adalah generasi crypto-currency yang sepenuhnya baru berdasarkan Scrypt menggunakan jaringan Proof Of Stake (POS) yang lengkap. Transaksi yang dilakukan melalui jaringan blockchain Alpha-X adalah instan, dan hampir terjadi secara real time, semuanya anonim dan pribadi, dan juga sangat aman. Seluruh operasi berlangsung di atas arsitektur self-governed jaringan P2P terdesentralisasi Alpha-X. Tujuan kami adalah menjadikannya sebagai virtual cash (kartu plastik) sehingga dapat menyediakan likuiditas dan utilitas real time di dalam pasar.

Agenda AlphaX adalah untuk mengubah seluruh wajah token utilitas, dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengatasi kekurangan historis dari sistem tradisional. Ketika teknologi ini dikombinasikan dengan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan serta gamification, tingkat kepercayaan dan antusiasme baru akan dibuat di antara komunitas mata uang kripto, dan juga dunia luar. Ini akan memungkinkan mereka untuk menggunakan ekosistem utilitas era baru ini dengan keyakinan dan kegembiraan.

















Pertukaran Alpha-X akan menjadi proyek pertama dari koin Alpha-X. Sebuah crypto menjadi fiat
pertukaran diluncurkan dalam skala global. Pertukaran akan menambahkan hingga 100 fiat untuk pasangan crypto mulai dari USD untuk memastikan likuiditas global mata uang-crypto, juga akan membantu pasar untuk menggandakan volume perdagangan jika sejumlah besar pasar fiat terbuka dan bergabung dengan dunia Crypto. Kami akan meluncurkan pertukaran seluler Alpha-X pada tahap selanjutnya dan tidak seperti yang lainnya, aplikasi ini akan sesederhana menggunakan mobile banking. Pertukaran mata uang akan berjalan di atas protokol (SaaS Platform) Perangkat Lunak sebagai Layanan untuk memastikan pengiriman terbaik.


ALPHA-X ROADMAP


























Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Link berikut:

Website || Whitepaper || Telegram || Twitter || Facebook


Penulis: brang0s
Btt Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1314084

Komentar

Postingan Populer